IBNU C.R

IBNU C.R

Kamis, 14 Oktober 2010

my life

Pada tanggal 02-04-1992 jam 02.00 dini hari,pada saat bulan suci ramadhan saya di lahirkan,ketika saya dilahirkan kedunia kedua orang tua saya berharap saya akan menjadi anak yang tumbuh sebagai anak laki yang berguna dan bercahaya,,,sehinnga Orng tua saya menamai saya dengan nama yang sangat bermakna yaitu dengan nama IBNU CAHYO RAMADHAN,yang artinya anak laki-laki yang bercahaya yang lahir di bulan ramadhan.
Saya adalah anak pertama dari keluarga ini,adik saya hanya satu lahir pada tahun 1997,Ini adalah keluarga kecil yang semuanya saling menyayangi meskipun adakalanya meributkan hal yang tidak begitu penting,Di dalam keluarga ini saya merasakan banyak hal,hal senang,sedih,sulit,bahagia,semuanya saya rasakan.
Saya pertam kali menginjakan kaki di lembaga pendidikan yaitu Taman kanak-kanak pada tahun 1997
dan Sekolah Dasar pada tahun 1998-2003,Sekolah Menengah pertama 2003-2006,Dan Sekolah Menegah Atas Pada tahun 2006-2009,Pada tahun 2009 saya lulus dan melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma,Semoga Saya mencapai keinginan dari orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar